PART 4, BELAJAR SEO ( cara meningkatkan pengunjung )

Bookmark and Share
CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG ( TRAFFIC )

     1.  Daftar blok ke direktori
 Submit blog ke berbagai direktori, misalnya blog top sites. Untuk yang ini kita cukup mendaftar dan add blog secara gratis.
 
     2.  Menanam Backlink
  Mendapatkan link dari blogger lain adalah salah satu CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG ( TRAFFIC ) kita. Selain itu kita juga dapat membuat dummy blog dan membuat link yang menuju ke situs kita. Termasuk juga komentar di blog lain.

     3.  Update Posting
  Membuat posting secara teratur adalah sangat baik, dan berdarsarkan ilmu yang saya dapat, google menyukai hal ini. Pengunjung blog pun juga sering mencari konten segar dan baru. Namun kita juga dapat membuat posting yang berguna bagi manusia, sehingga para pembaca akan merasa mendapatkan manfaat dan akan mengingat blog kita, dan pada akhirnya mereka akan kembali mengunjungi blog kita.
   
     4.  Membangun jaringan , bergabung di forum , buat komunitas
  Berpartisipasi dalam forum dapat membantu mempromosikan blog kita, misalnya kita membuat anchor text yang berisi link ke blog kita. Sehingga kita akan mendapatkan jumlah pengunjung dari forum tersebut.

     5. Iklan
  Jika kita memiliki dana untuk melakukannya, mempromosikan blog dapat menggunakan Adwords. Selain itu juga dapat menggunakan situs penyedia iklan baris gratis.

     6. Ikut kontes seo
   Terkadang ketika posisi artikel seo kita berada di posisi yang baik, maka banyak blogger lain yang tertarik untuk mengunjungi, dan juga berkomentar. Dari pengalaman saya mengikuti kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, posting tersebut mendapatkan banyak komentar, namun karena kebanyakan komentar adalah anchor text keyword yang dilombakan, maka aku sembunyikan karena posisi posting semakin menurun, karena keyword density menjadi tidak teratur.

Related Articles



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment